Sunday, January 31, 2010

karaoke part.2 (with the Novi + Kany comic strip!!)

sumpah lo orang apain Kany sampe centil gini dia??
tema sampe tampangnya bengong??

TICK TOCK!! diiringi dengan kricikan dangdut Tema..

the disco ball..

makes RAY WANNA GROOVE!!

bow down before Momma Novi!
Michelle!! itu pasti jari kamu deh!!

CHEERS!
love you miho

everybody go : KAMPEI!

DRINK MUST ALSO TAKE PICS EH??

yang poto pasti uda mabok deh!!! Ray!!!
wah ada yang terbang !! hahaha. Rudi the Mushroom Superhero!!
lots of nice pics :)

dan yang dinanti - nantikan.....


COMIC STRIP NOVI + KANY ..
a.k.a NONI!!!
Nov : ayo kann, liat kamera.
Kan : males nov!! males!!
Nov : eh awas yah lu males foto ama gua!! sini gua cekokin beer..
Kan : AMPUN NOV!! PIPI UDA KAYA UDANG REBUS GINI!! NOO!!

Nov : gua CIPOK LU YA!! MINUM GA CEPET!!
Kan : AMPUN MAMI OPLOS!! NO!!! INI BUKAN BEER DEH PASTI!!
Nov : MINUM!! gua buka nih bajunya kalo engga!

Kan : ya udah deh gua minum daripada disuru buka baju..
Nov : nah gitu dong.. nak pinter.. seger kan?
tar lagi PINGSAN LO! muahahaha!
Kany : *pasti isinya bukan bir...*

Rudy uda ngehigh, si pasangan suami istri udah super hepi..

pasangan sodara yang serasi..

No comments: