Friday, May 15, 2009

Masyarakat demo!!

Wow this is super seru man!!!
Okay, so..pagi ini jam 6.50 I'm spose to fly k pekanbaru..
Ku naik pesawat Lion Air ke Pekanbarunya,
Ku ama mami udah ada feeling bakal delay.. So pas kt liat 5 menit sblm supposedly take off time kt masih d ruangan tunggu, kita decided to go to beard papa to get some munchies..
And pas mami and aku lg munch2 eclair coklat... And balik k ruangan tunggu...

Eeehh whaddayaknow.. pesawatnya didelay 40 menit,
(No surprise there!)
Tapi yg buat kt bingung and kaget.. semua orgnya pada ngoceh2 di meja counter, ( as seen on pic)

n org counternya dipaksa turun buat panggil pimpinan keatas! Haha.

U knw kalo di lampung kita naik sriwijaya, didelay 40 menit udah biasaaaa...
40mins itu bentar. 2 ato 3 jam uda biasa...

And kl dsana, Ga ada yg komen ga ada yg marah2, paling nge'HUUUU' in unison, serentak seru.
Sembari ngabisin stok the manis hangat di counter sriwijaya.

Tp pagi ini gw liat drama, ada org marah2, and dia yg paling vokal, (mungkin bekas tukang pimpin demo ato kerusuhan kali yee?) Ngoceh kenceng2 gitu...

and ada org gebrak meja counter minta dikasih naik pesawat lain, and yg paling seru.
.
.
.
.
.
ada ibu2 and bapak2 tua nangis sengugukan, nangis ngaung ngaung.. Mungkin ada yg ninggal kali ya?
Semua pada ngeliatin. Ada yg bopong dia.. (Emang pingsan ya? Gw ga tau dah)

Gw sama nyokap yg cuma santai berkomen : kalo uda naik pesawat lokal, harus siap mental didelaayy.. Hehehe

And ada bapak2 ga seneng kita ngmg gitu: dia nanya sama kita : apa ibu bilang?
Mami gw dengan tampang judes but sok senyum bilang : iya pak.. Kita sudah biasa didelay..
Trus bapak itu sok galak : dari mana didelay? Yang mana?

Idiii.
Emang dia orang penerbangannya yee.. Sok preman.

Mak gua dgn lantang menjawab : dari Lampung. Kita orang Lampung.
Orgnya liat emak gw yg sudah alis bertato, bibir tipis kemerahan judes, n lgsg melengos melihat ke arah lain.

Victory!!
Haha.

Emak gua emang emak plg cool.
Gile lu, org Lampung men! Jgn macem2 sama cewe lampung!
Lampung itu tempat kanibal comes from! Hahaha.

Gile aib koq dibanggain. Ehem.
Anyway me and my mom lg asik makan beard papa sembari liat2 sapa tau ada drama lg. Ntar gw fotoin kl ada. :D

Kesian jg sih org2 counter itu, ga tau apa2... Kan yg salah bukan mereka, salah managementnya.

Cuma seru aja liat org2 marah2 ga terarah.


Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

No comments: